.breadcrumbs { font-size: 11px; color: #666; padding: 10px 0px; margin: 10px 0px 20px; border-bottom: 1px solid #ddd; }

Wednesday 19 April 2017

Hub: 0857-9926-8513 (SMS/WA) Pabrik Loyang, Jual Wajan Crepes, Leker, Martabak

Jual Wajan Crepes Aluminium, Baja, Besi


Kami adalah Pabrik Pengecoran Logam yang dapat memproduksi berbagai barang yang berbahan dasar Logam Baja, Besi, Aluminium, Tembaga, maupun Kuningan seperti part-part untuk mesin, perlengkapan yang dibutuhkan untuk drainase seperti Manhole, Deck Drain, Grill Drain, perlengkapan untuk kapal, Tiang Lampu, perlengkapan masak seperti Wajan, Loyang, Hot Plate, Kursi Taman, Kursi Makan, Kursi Teras yang terbuat dari Besi atau Baja dan produk-produk lainnya sesuai dengan pesanan pelanggan kami.

Jual Wajan Crepes Aluminium, Baja, Besi


Jual Wajan Donat, Jual Wajan Leker


Perlengkapan masak sangat banyak jenisnya, baik dari bentuk, ukuran, dan kegunaannya. Banyak pelanggan yang ingin membuat alat masak sesuai dengan bentuk dan ukuran yang beraneka ragam. Untuk itu kami menerima pesanan sesuai dengan yang diinginkan oleh pelanggan baik dari bentuk, ukuran dan juga jenis bahan yang digunakan untuk memproduksi barang tersebut.

 Jual Wajan Donat, Jual Wajan Leker


Pabrik Loyang Aluminium, Pabrik Loyang Martabak


Pabrik kami mampu memproduksi berbagai macam Loyang seperti Loyang Kue, Martabak, Puding, Agar-Agardan berbagai Loyang untuk kegunaan lainnya yang terbuat dari Aluminium, Kuningan, Besi, Baja, maupun Tembaga sesuai dengan yang diinginkan oleh pelanggan dan kami siap menerima pesanan dari pelanggan di berbagai daerah seperti Bandung, Citeureup, Di Jakarta, Di Medan, dan juga di daerah-daerah lainnya.

Pabrik Loyang Aluminium, Pabrik Loyang Martabak


Jual Wajan Pemanggang, Jual Wajan Penggorengan


Selain Loyang, kami juga men Jual perlengkapan masak yang terbuat dari Logam lainnya seperti Wajan Untuk bermacam kegunaan seperti Crepes, Donat, Leker Berputar, Leker Putar, Lumpia, Martabak, Martabak Manis, Nasi Goreng, Panggang, Panggangan, Pemanggang Roti, Penggorengan, Roti Bakar, Kompor Induksi, Waffle yang terbuat dari Aluminium, Besi, atau Baja dengan berbagai ukuran dari Kecil hingga Besar yang dapat digunakan Untuk Rumah Tangga maupun Restoran dan kami siap menerima pesanan dari pelanggan di berbagai daerah seperti Bandung, Di Malang, Di Semarang, Di Surabaya, Jakarta, Solo, dan berbagai daerah lainnya.

Jual Wajan Pemanggang, Jual Wajan Penggorengan

Untuk pemesanan silahkan menghubungi 0857-9926-8513 (SMS/WA). Semoga kami dapat menjadi mitra setia anda. Terima kasih