.breadcrumbs { font-size: 11px; color: #666; padding: 10px 0px; margin: 10px 0px 20px; border-bottom: 1px solid #ddd; }

Saturday 15 April 2017

Hub : 0857-9926-8513 Industri Pengecoran Logam, Baja, Aluminium

Cetak Besi, Logam Bandung, Jakarta


Kami merupakan produsen barang-barang atau part-part yang terbuat dari bahan baku logam baja, besi, aluminium, kuningan, tembaga. Kami menerima permintaan Cetak Logam, Besi, Baja, Aluminium, Kuningan, Tembaga dari pelanggan di berbagai daerah seperti Jakarta, Bandung, dsb. Kami mampu memproduksi barang sesuai dengan bentuk, dan kualitas yang diinginkan oleh pelanggan-pelanggan kami. Konsumen dapat memilih bahan yang akan digunakan dalam produk yang akan dipesannya. Detail yang digunakan dalam pembuatan juga  sesuai dengan yang diminta oleh konsumen. Harga yang kami berikan tergantung dengan bahan yang dipakai, apakah menggunakan baja, besi, aluminium, atau menggunakan komponen lainnya. Tingkat kesulitan pembuatan juga menjadi pertimbangan kami dalam menentukan harga. Walaupun begitu, harga yang kami berikan dapat bersaing dengan produsen-produsen lain.

Cetak Besi, Logam Bandung, Jakarta

Industri Pengecoran Logam Di Tegal, Ceper Klaten


Industri Pengecoran Logam, Aluminium, Baja, Besi, Kuningan, Tembaga kami sudah berpengalaman dan siap menerima pesanan dari pelanggan di berbagai daerah seperti Ceper, Klaten, Di Bandung, Di Ceper Klaten, Di Jogja, Di Klaten, Di Semarang, Di Surabaya, Di Tegal, Tegal, Jawa Timur, dan juga dari berbagai daerah lainnya di seluruh Jawa atau bahkan seluruh Indonesia.

Industri Pengecoran Logam Di Tegal, Ceper Klaten


Jual Manhole Cover, Deck Drain, Grill Drain


Kami menerima pembuatan produk yang berbahan dasar logam seperti Jack Nut, Wing Nut, Perlengkapan Kapal, Part-Part Mesin, Perlengkapan Drainase seperti Manhole Cover, Grate Drain, Deck Drain, Grill Drain, dan lain sebagainya. Selain itu kami juga mampu membuat produk seperti Wajan, Loyang, Hot Plate, Tiang Lampu, Kursi Besi.

Jual Manhole Cover, Deck Drain, Grill Drain

Cor Logam Bekasi, Sidoarjo, Malang


Produk Cor Logam Industri, Aluminium, Baja, Besi, Kuningan, Tembaga kami siap dikirim ke berbagai daerah seperti Bandung, Ceper, Jakarta, Jogja, Surabaya, Tegal, Bekasi, Ceper Klaten, Cikarang, Di Bandung, Juwana, Klaten, Lampung, Malang, Medan, Pasuruan, Sidoarjo, Tangerang, Tegal, Yogyakarta dengan harga yang relatif Murah. Harga Cor Logam, Aluminium, Besi, Baja, Kuningan, Tembaga kami termasuk Murah, dan dapat bersaing dengan perusahaan lain di Tegal, Klaten dan daerah lainnya.

 Cor Logam Bekasi, Sidoarjo, Malang

Untuk pemesanan silahkan menghubungi 0857-9926-8513 (SMS/WA). Semoga kami dapat menjadi mitra setia anda. Terima kasih